Tirta Saba

Posted: 30 Maret 2011 in Mountaineering, News

Mahasiswa baru adalah mahasiswa yang masih hijau dalam mendalami dan mengenal pengetahuan tentang kampusnya. Mereka mempunyai sifat dinamis dan aktif karena terdorong rasa semangat untuk menyesuaikan dengan lingkungan seperti mahasiswa pada umumnya. Tiap mahasiswa memiliki minat dan bakat yang berbeda- beda. Untuk itu mereka memerlukan suatu wadah untuk menyalurkan minat dan bakat mereka. Sebagai sarana dalam menyalurkan bakat dan minat tersebut, maka mengikuti organisasi adalah pilihan terbaik. Popala merupakan suatu organisasi kepanduan yang bertujuan untuk membentuk budi pekerti yang luhur, sehat jasmani dan rohani serta mengembangkan daya kemampuan anggotanya agar menjadi manusia seutuhnya dengan menggunakan metode pembinaan yang dikembangkan sesuai dengan perkembangan. Hal ini berkaitan dalam rangka mempersiapkan generasi muda agar mampu membangun masyarakat yang peduli terhadap alam dan lingkungan sekitar kita yang masih terlupakan.

Pendidikan dan Latihan Dasar Politeknik Pecinta Alam adalah salah satu kegiatan yang diperlukan untuk membantu proses pembekalan dan pengembangan diri. Kegiatan ini dikemas dengan tantangan dan petualangan tersendiri Alhamdulilah melalui tahapan dari seleksi administrasi dan stamina fisik yang sudah di persiapkan lahirlah generasi penerus angkatan IV unit kegiatan mahasiswa Politeknik pecinta alam  masa bakti 2011-2012. Melalui bekal skill dan mental di prosesi diklat kemaren diharapkan kesepuluh anggota TIRTASABA  ini  mampu bergerak serempak untuk membangun mahasiswa mahasiswi yang peduli lingkungan dan peduli terhadap alam sekitar.

Foto foto moment diksar redaksi yang dikemas dalam adventure funCamp bisa kawan kawan lihat di situs jejaring sosial penempuh rimba.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s